Home » » Wajah taman Madura 2015?

Wajah taman Madura 2015?

Ditulis Oleh : Unknown on Sabtu, 21 Desember 2013 | 16.39

Design-design taman berikut merupakan design taman-taman Singapore  (sumber gambar: copasan dari http://worldlandscapearchitect.com) yang sepertinya cocok untuk dipakai di Madura. Ko cocok? karena Madura sebenarnya juga mirip-mirip Singapore yang sama-sama sebuah pulau kecil. Karakter Madura dan Singapore sama-sama dikelilingi laut yang notabene unsur hotnya lebih dominan. Oleh sebab itu unsur pohon, air dan bunga-bunga ngejreng pasti cocok untuk pulau imut ini. Yuk mari cekidot design tong settong tretan.


Kebayang ga kalau design taman ini berada di pinggir pantai menghadap ke arah Surabaya atau view jembatan Suramadu? ada unsur pantai dan view kota modern dengan gedung pencakar langit disebrang laut sana.


Kalau design dilihat dari atas akan nampak seperti gambar disamping  berikut.


Ini taman tropis yang cocok untuk ditengah-tengah kota. Taman tugu arek lancor sepertinya cocok untuk taman seperti ini.


Nah, taman dengan unsur air seperti inilah yang kita cari. Ya Madura kan panas, rasanya akan lebih segar kalau ada taman dengan danau buatan seperti ini. Daerah sekitar wisara api tak kunjung padam Jangka seperti cocok buat tempat begini ini. Biar keliatan lebih adem,. wkwkkw..

Hadeuuh,. kapan Madura punya city park macam ini ya? bisa buat jalan-jalan ma gebetan atau keluarga besar ya.


Ini juga taman cocok buat Madura biar keliatan lebih adem. Tampk bersih dan lengang tanpa ada penjual kaki lima. eh iya, rasanya janggal kalau tidak ada pedagan kaki lima ya,. seharusnya perlu ditambahkan penjual sate atau pentol roni wkwkwk...
Auuwwww..... Madura punya taman kayk ini dongg,. pak Bupati ayo bikinin taman ini donggg,.. plisss.... :D










Sumber gambar : http://worldlandscapearchitect.com/bay-east-gardens-bay-singapore/#.UrYst_ve1Vc
Sebarin dong.. :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : pape | tak-iya | maskolis
Copyright © 2013. tak-iya.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com Modified again by BrantakanStudio
Proudly powered by Blogger