Home » » Gila, download 1 film 1 detik!

Gila, download 1 film 1 detik!

Ditulis Oleh : Unknown on Minggu, 26 Januari 2014 | 03.39

Korea Selatan kini memperkenalkan layanan internet mobile 5G super cepat, cukup cepat untuk men-download film panjang secara penuh hanya dalam waktu kurang dari satu detik.
Sementara sebagian besar dunia belum mengalami perbaikan yang ditawarkan oleh layanan 4G, negara berteknologi maju ini telah mengumumkan investasi sebesar 1,6 triliun Won atau sekitar Rp 18 triliun dalam layanan internet terbaru ini.
Kementerian ilmu pengetahuan Korea Selatan mengatakan pihaknya berniat menerapkan teknologi ini, yaitu sekitar 1.000 kali lebih cepat dari 4G, dalam waktu enam tahun.
5G akan memungkinkan pengguna men-download file film 800 MB dalam satu detik, dibandingkan dengan 40 detik menggunakan 4G, kementerian sains itu menambahkan bahwa kecepatan tersebut akan membantu perusahaan-perusahaan Korea Selatan memenangkan transaksi di luar negeri.
"Negara-negara di Eropa, Cina, dan Amerika Serikat membuat upaya agresif untuk mengembangkan teknologi 5G ... dan kami percaya akan ada persaingan sengit di pasar ini dalam beberapa tahun," kata juru bicara kementerian itu seperti dikutip Daily Mail, baru-baru ini.
Berdasarkan peta jalannya, percobaan layanan 5G akan diluncurkan pada tahun 2017 dan layanan komersial sepenuhnya pada bulan Desember 2020.

sumber:  http://www.pikiran-rakyat.com/
Sebarin dong.. :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : pape | tak-iya | maskolis
Copyright © 2013. tak-iya.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com Modified again by BrantakanStudio
Proudly powered by Blogger