Home » » Termuda terkaya dan terganteng

Termuda terkaya dan terganteng

Ditulis Oleh : Unknown on Rabu, 25 Desember 2013 | 01.58

1. Sandiaga Uno

Dia adalah salah satu pendiri Saratoga Capital, sebuah perusahaan investasi bersama Edwin Soeryadjaya pada tahun 1998. Sandi yang berdarah Gorontalo dan terlahir di Rumbai ini sempat menjadi pengangguran saat perusahaannya bangkrut. Kini PT. Saratoga Advisor tempat di mana menjadi CEO telah mengambil alih beberapa perusahaan lain.

Sandi pernah menjadi orang terkaya ke-29 di Indonesia versi Forbes dengan pundi-pundi uang mencapai USD 660 juta (Rp 8 triliun). Semenjak muda Sandi memang sudah dikenal cerdas, dia bahkan mencapai IPK sempurna 4.00 saat meraih beasiswa di Universitas George Washington. Pada Mei 2011, Pria yang kini berusia 44 tahun ini resmi membeli 51% saham Mandala Airlines yang terlilit hutang dan bangkrut hingga akhirnya bisa terbang lagi.


2. Michael Rusli

 Saat Lady Gaga batal konser di Indonesia pada tahun 2012, nama Michael Rusli menjadi perbincangan karena dia adalah sosok di balik promotor besar Big Daddy Entertainment. Michael ialah pendiri sekaligus komisaris PT Prima Java Kreasi yang memiliki unit usaha promotor konser, penyelenggara pertunjukan dan sistem tiketing, MyTicket.

Sebelum fokus di dunia pertunjukkan, Michael rupanya seorang petugas medis di Pennsylvania. Kini pria yang berusia 38 tahun ini juga menjabat sebagai Komisaris Independen PT Cipta Marga Nushapala Persada, Komisaris PT Trisurya Lintas Elektrikal dan Chief Financial Officer PT Trisurya Lintas Energi. Hmm, penggemar K-Pop juga harus berterima kasih pada Michael yang sudah mendatangkan Big Bang dan G-Dragon ya!

Sebarin dong.. :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : pape | tak-iya | maskolis
Copyright © 2013. tak-iya.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com Modified again by BrantakanStudio
Proudly powered by Blogger