Home » » Barack Obama akan bercerai?

Barack Obama akan bercerai?

Ditulis Oleh : Unknown on Selasa, 24 Desember 2013 | 22.46

Klaim mengenai surat cerai itu sebenarnya pertama kali muncul dalam buku yang dilansir awal tahun ini oleh Ed Klein. Gedung Putih menyangkal hal itu dan berkata Klein punya sejarah suka mengada-ada.
Dalam buku bertajuk ‘The Amateur’ itu, Klein mengklaim Michelle telah mempersiapkan surat cerai untuk berpisah dari sang suami pada 2000 lalu, ketika Barack gagal merebut kursi DPRD Chicago.
Kekalahan Barack, menurut Klein, membuat Michelle muak karena suaminya mempertaruhkan masa depan stabil dan aman demi ambisi poltiknya. Buku itu mengklaim pernikahan mereka goyah.
Bahkan, Klein menyebutkan Barack mengalami depresi dan sejumlah kawannya khawatir ia hendak bunuh diri. Akhir kata, Barack mencalonkan diri sebagai senator Negara Bagian Illinois dan memenangkannya.
Michelle pun kembali mendukung sang suami. Klein juga menulis, mantan Presiden Bill Clinton melabeli Barack sebagai seorang ‘amatiran’. Clinton pun langsung menyangkal hal ini.

Sumber: inilah.com


Kalau yang ini versi wartanews.com:

Rumah tangga orang nomer satu Amerika Serikat, Barack Obama dan Michelle Obama kembali diterpa kabar tak sedap. Belum lama ini beredar kabar bahwa Michelle pernah meminta cerai dari suaminya itu.

Kini, berita yang kebenarannya masih diragukan tersebut kembali diangkat media AS. Menurut sumber Gedung Putih kepada media National Enquirer seperti dilansir situs showbizspy.com, Selasa (24/12/2013), Obama dan Michelle tidur terpisah di kamar masing-masing di Gedung Putih.

Bahkan Michelle dikabarkan serius berniat cerai dari suami yang telah dinikahinya selama 21 tahun itu. Menurut sumber itu, pernikahan Obama dan Michelle telah goyah bertahun-tahun. Mereka selama ini bertahan hanya demi anak-anak mereka dan karir politik Obama.

"Tapi sekarang Michelle sangat marah. Dia merasa dipermalukan di depan seluruh dunia, dan menjerit padanya, "cukup sudah!". Dia telah bertemu dengan pengacara perceraian dan bilang ke Barack bahwa dia ingin berpisah darinya," kata sumber tersebut seperti diberitakan National Enquirer.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengungkapkan, Michelle akan tetap berada di Gedung Putih selama sisa masa kepresidenan Obama. Namun dia telah menegaskan bahwa mereka akan menjalani hidup sendiri-sendiri.

Michelle pun kini tidur di salah satu kamar kosong di areal Gedung Putih dan bahkan akan mengeluarkan pakaian dan barang-barang pribadi Obama dari rumah pribadi mereka di Chicago.

Seperti dilansir National Enquirer, Michelle marah besar setelah Obama berfoto-foto dan berakrab-akrab ria dengan Perdana Menteri Denmark Helle Thorning-Schmidt saat acara mengenang mendiang Nelson Mandela.

Menurut sumber Gedung Putih itu, Michelle menahan kemarahannya selama berada di Afrika Selatan ketika itu. Namun begitu mereka tiba di Gedung Putih, dia pun meluapkan semua kekesalannya. (*/vik)
Sebarin dong.. :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : pape | tak-iya | maskolis
Copyright © 2013. tak-iya.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com Modified again by BrantakanStudio
Proudly powered by Blogger