Home » » Aamir Khan di three idiot

Aamir Khan di three idiot

Ditulis Oleh : Unknown on Jumat, 24 Januari 2014 | 21.06

Tokoh Rancchoddas “Rancho” Shyamaldas Chanchad diperankan dengan apik oleh Aamir Khan. Nama Rancho merupakan nama anak orang super kaya di India yang mengutus si Rancho palsu untuk bersekolah dengan nama anaknya. Tujuannya adalah agar anak orang kaya tersebut mendapat nilai bagus.

Rancho yang nama asli sebenarnya Pungshu Wangdhu sejak kecil tergila gila dengan belajar. Apa saja akan dipelajari oleh Wangdhu ini. Oleh sebab itu dia tidak mempermasalhkan diharus bersekolah dengan nama lain, yang penting sekolah!

Alhasil Racho palsu ini bisa lulus dengan predikat terbaik dan cum laude. Lepas mendapat penghargaan, si Racho palsu menghilang. Karena nama tersebut merupakan nama anak orang kaya dan harus kembali ke yang punya.

Rancho palsu baru muncul beberapa tahun kemudian dengan nama asli Pungshu Wangdhu yang bekerja disebuah desa kecil. Meskipun bekerja didesa terpencil, Wangdhu benar-benar mengabdikan ilmunya untuk masyarakat. Wangdhu mengajara bagaimana seharusnya belajar dan bagaimana berpikir kreatif. Sehingga tak aneh meskipun hanya tinggal di desa terpencil, si Wangdhu ini mempunyai 400 hak paten teknologi. Rendah hati, pengabdian, kreatif dan beripikir efisien!
Sebarin dong.. :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : pape | tak-iya | maskolis
Copyright © 2013. tak-iya.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com Modified again by BrantakanStudio
Proudly powered by Blogger